Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , , , » KOPI Manggis produk asli Purbalingga

KOPI Manggis produk asli Purbalingga

Written By Kabare Bralink on Wednesday, June 24, 2015 | 11:42 PM

EKSTRAK KULIT MANGGIS SUPER D'Lucky xanthones
KOPI Manggis, antioksidan super

Antioksidan yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin dan garcinone E. pemeran utama antioksidan pembasmi sel kanker adalah alfamangostin dan garcinone E. keduanya berperan untuk menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktifasi enzim kaspase 3 dan 9 yang memicu apotosis atau program bunuh diri sel kanker. alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.
meskipun manggis mengandung banyak manfaat dan bisa mengatasi berbagai macam penyakit, tidak berati kita bisa mengkonsumsinya sesuka hati. tetap ada dosis dan cara konsumsi yang harus di penuhi. mengapa?karena konsumsi obat herbal sangat individual alias pribadi. selain itu dosis, frekuensi, dan jumlah yang di konsumsi sangat bergantung pada jenis dan stadium penyakit, komplikasi yang menyertai, umur, jenis kelamin, dan kondisi fisik pun turut berpengaruh.
setiap orang punya reaksi yang berbeda terhadap obat herbal, termasuk manggis. ada reaksi negatif ketika mengkonsumsi manggis seperti muncul alergi, batuk, pusing, diare dan demam. karena itu, jika hendak mengkonsumsi obat herbal apapun jenisnya, sebaiknya kita mengetes dahulu reaksi tubuh kita terhadap herbal tersebut.
untuk kasus manggis , jika kita hendak mengkonsumsi manggis dalam bentuk seduhan dari kulit manggis kering /bubuk mulailah dengan dosis terendah, seperempa sendok teh selama seminggu, jika tidak ada reaksi, dosis boleh ditambah hingga mentok pada takaran satu sendok teh. tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi melebihi satu sendok teh, karena di khawatirkan akan menyebabkan keracunan.
hal ini juga berlaku jika hendak membuat jus manggis segar. ada dosis tertentu dan aturan tertentu.
hal lain yang perlu di perhatikan dalam mengkonsumsi manggis adalah tidak mengkonsumsinya secara solo / utuh. para herbalis menyarankan untuk mengkonsumsi kulit manggis dengan cara mengkombinasikannya dengan herbal lain untuk mendapatkan manfaat herbal manggis secara optimal. mengapa? agar efek nya lebih kuat. komponen itu meliputi komponen utama yang di tujukan untuk mengobati penyakit, biasanya ada satu atau dua bahan. komponen pendukung potensi bahan utama (sekitar 2-7 bulan) dan komponen penyeimbang untuk meminimalkan efek racun bahan utama dengan pendukung serta memperbaiki efek homeostasis (5-7 bulan)
pemilihan herbal pendamping disesuaikan dengan jenis penyakit, setadium penyakit, penyakit lain yang menyertai dan kondisi pasien. untuk hal ini, sebaiknya anda mempunyai pengetahuan tentang bahan herbal yang akan digunakan atau langsung menghubungi herbalis yang terpercaya untuk berkonsultasi tentang resep herbal yang akan anda gunakan. intinya dalam mengobati suatu penyakit, kita tidak hanya mengobati penyakitnya, tetapi juga mengkondisikan agar organ lain juga bekerja optimal dalam metabolisme tubuh sehingga mendukung proses penyembuhan.
madu dan gula aren merupakan dua komponen bahan pelengkap herbal yang wajib diberikan kepada pasien untukmendampingi konsumsi manggis. mengapa? karena madu berperan sebagai penambah stamina, penurunan tekanan darah dan mengatasi mual. adapun gula aren membantu kerja lambung dan hati.selain efek sinergi dengan bahan lain, bahan herbal juga memiliki efek antagonis. nah, kita harus berhati hati mengkonsumsi bahan makanan atau herbal lain ketika sedang mengkonsumsi herbal manggis. pengetahuan tentang sifat bahan amat penting disini. jangan sampai anda merasa bahwa makanan yang dikonsumsi itu baik, padahal sebenarnya dia dapat melemahkan khasiat manggis yang sedang anda konsumsi.
selama mengkonsumsi herbal berbahan kulit manggis, hindarilah konsumsi buah kurma, duku, mangga, rambutan, leci, lengkeng, buah naga, kiwi, persik, dan stroberi. adapun sayuran yang sebaiknya dihindari adalah lobak,kol,brokoli, kembang kol, petai, dan jengkol. selain sayur dan buah tersebut, jenis herbal yang juga bersifat antagonis seperti tapak dara, buah merah, kelor, dan kapulaga.

demikian sedikit penjelasan tentang produk terbaik kami yang sudah teruji secara medis, dan menggunakan proses alami tanpa tambahan bahan lainya, produk kami murni dari kulit manggis pilihan dan sesuai dengan petunjuk paramedis ahli dibidangnya, semoga bermanfaat untuk kita semua untuk lebih sehat dan mencintai kesehatan, salam manis semanis manggis. untuk info lebih jelas silahkan hubungi layanan konsultasi kesehatan dan konsultasi produk kami di no handphone 081578084717 ( Mahatva Adheg Saka ) 
atau datang langsung ke KEDAI KOMA, di pendopo WAPRES , Griya UMKM Purbalingga di Jl. Mayjen Sungkono , selatan POLRES Purbalingga. terimakasih
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis