Headlines News :
Home » , » 150 Personel Jaga Ketat Jalannya Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih

150 Personel Jaga Ketat Jalannya Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih

Written By Kabare Bralink on Tuesday, December 22, 2015 | 5:12 PM

(Kabare Bralink/Humas)
PURBALINGGA - Rapat pleno yang di agendakan mulai pukul 14.00 WIB akhirnya dimulai pukul 14.30 WIB dengan hadirnya pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 01 Tasdi-Tiwi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga (22/12). Rapat pleno dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), tim sukses pasangan Tasdi-Tiwi dan para awak media. Rapat ini berlangsung tanpa kehadiran pasangan calon nomor dua Sugeng-Sucipto.

Rapat pleno dijaga ketat 150 personil Kepolisian, TNI dan Satpol PP yang berjaga dari mulai pintu masuk Kantor KPU sampai ke seluruh lingkungan kantor KPU. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Purbalingga Anom Setiadji, mewakili Forkopimda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan jalannya Pilkada Purbalingga.

Karena saya yakin, semuanya orang-orang baik, mampu mengendalikan diri sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan aman terkendali,” kata Anom.

Lebih lanjut Anom mengungkapkan harapannya, agar kelak pemenang Pilkada sebagai calon terpilih menjadi pemimpin yang mampu mengembangkan Purbalingga menuju yang lebih baik dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Sementara itu Ketua KPU Purbalingga Sri Wahyuni menyatakan kebanggaannya, karena sejak berdirinya kantor KPU pada tahun 2005, telah menelurkan tiga generasi pemimpin daerah Purbalingga.

Memang begini adanya kantor KPU, tapi dari sinilah, selama tiga (3) generasi telah mencetak pemimpin-pemimpin Purbalingga,” ungkap Sri Wahyuni.

Dan rapat pleno penetapan calon terpilih pemilihan bupati dan wakil bupati purbalingga tahun 2015 menetapkan pasangan nomor urut 01 Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi sebagai pemenang Pilkada Purbalingga tahun 2015.


(Kabare Bralink/Humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis