Headlines News :
Home » » Acara Penutup Tahun 2015 Di Setda Purbalingga

Acara Penutup Tahun 2015 Di Setda Purbalingga

Written By Kabare Bralink on Thursday, December 31, 2015 | 12:37 PM

PURBALINGGA – Ada yang berbeda di penghujung tahun 2015. Di hari pamungkas Kamis (31/12) ini, segenap pegawai di lingkungan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Purbalingga bernyanyi bersama di diiringi organ tunggal. Sontak, lobi bundaran Setda berubah layaknya panggung D’ Academi yang biasa kita tonton di salah satu stasiun TV nasional.


Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada mayarakat. Acara kita hari ini menandakan kebersamaan kita yang tak pernah lekang,” ucap Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Purbalingga, Kodadiyanto saat memberikan sambutan mengawali acara itu.

Menurut Kodadiyanto, memasuki tahun 2016 tantangan pemkab akan semakin berat. Tantangan yang ada, tentu juga menjadi tanggungjawab seluruh jajaran SKPD termasuk kita yang berada di ring terdalam pemerintahan. Masing-masing pegawai harus memiliki etos kerja yang lebih baik dari yang sudah ditunjukan selama tahun 2015 yang segera akan kita tinggalkan.

Saya berharap seluruh jajaran dan personel yang ada di SKPD dan lingkungan Setda meningkatkan kinerjanya. Tak perlu ada pegawai yang sikut-sikutan. Kita pupuk terus kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Purbalingga lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Kodadiyanto menjamin, meski digelar pentas musik namun kegiatan pelayanan dan penyelesaian administrasi tidak terganggu. Masing-masing masih berjalan sesuai tanggungjawab dan tugasnya masing-masing.

Suasana pentas musik akhir tahun menjadi tambah meriah saat para personel Satpol PP bergabung untuk ikut bernyanyi dan berjoged. Dimotori Sekda dan sejumlah kepala bagian, mengumpulkan saweran untuk bebungah bagi karyawan dengan aksi jogged terbaik.

Selain bernyanyi dan berjoged, para karyawan juga disuguhi makan siang, bakso, mendoan dan pisang goreng.

(Kabare Bralink/Humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis