Headlines News :
Home » » Target Anggaran KC Bank Jateng Purbalingga Tercapai Lebih Awal

Target Anggaran KC Bank Jateng Purbalingga Tercapai Lebih Awal

Written By Kabare Bralink on Monday, December 28, 2015 | 4:01 PM

PURBALINGGA – Pencapaian anggaran Kantor Cabang (KC) Bank Jateng Purbalingga pada tahun 2015 tercapai pada November tahun ini. Bank Jateng KC Purbalingga merupakan perseroan badan usaha milik daerah (BUMD) yang sahamnya dimiliki Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah dan Kabupaten Purbalingga. Tahun BUMD tersebut ini menjadi salah satu bank yang target anggarannya tercapai lebih awal.
Pimpinan Cabang Bank Jateng Purbalingga saat foto bersama dengan pejabat pemkab dan menerima sertifikat dari pengelola wisata Kabupaten Banjarnegara

Tahun ini Bank Jateng Cabang Purbalingga sebagai salah satu cabang berprestasi dengan pencapaian target anggaran di tahun 2015 lebih awal atau tercapai pada bulan November. Atas prestasi tersebut direksi memberikan penghargaan,”terang Pimpinan KC Bank Jateng Purbalingga Lis Arofah Ambarwati, saat Ghatering Eksekutif Bersama Pemkab Purbalingga serta jajaran pimpinan FKPD serta pimpinan SKPD dan Camat Se-Kabupaten Purbalingga di Pikas Banjarnegara Minggu (27/12).

Menurut Ambar, target tersebut tercapai karena tidak lepas dari peran semua pemangku kepentingan, dan masyarakat. Ditengah melambatnya perekonomian yang akhir-akhir ini terjadi, Bank Jateng masih tumbuh positif dengan pencapaian nasional mencapai rata-rata.

Itu semua berkat dukungan dari semua pihak dan para pemangku kepentingan, mulai dari bupati, pimpinan SKPD nasabah dan masyarakat,” tuturnya.

Walaupun begitu, tambah Ambar, permasalahan yang masih menjadi kendala sampai dengan saat ini, adalah penanganan kredit bermasalah. Sehingga untuk mengatasi kendala tersebut, pihaknya terus menggandeng Kejaksaan Negeri Purbalingga dan Kepolisian Resort Purbalingga.

Berdasarkan data dari Bagian Perekonomian Setda Purbalingga, Bank Jateng Cabang Purbalingga sudah memberikan setoran untuk pendapatan asli daerah (PAD) tahun 2014 senilai Rp 2, 8 milyar. Tahun 2013 menyetorkan PAD senilai Rp2,2 milyar.

(Kabare Bralink/Humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis