Headlines News :
Home » , » Tukang Parkir Pun Meraup Untung

Tukang Parkir Pun Meraup Untung

Written By Kabare Bralink on Saturday, December 19, 2015 | 12:11 PM

PURBALINGGA - Dengan adanya Pekan Budaya Kabupaten Purbalingga alun-alun dibanjiri pengunjung. Hal ini disebabkan banyaknya festival yang diselenggarakan di pusat kota Purbalingga itu. Dari static show, tank marinir, festival ebeg dan pagi tadi baru selesai festival jajan pasar lokal Purbalingga.

Antusias masyakarat begitu tinggi untuk menikmati jajanan khas nan lezat dan murah. Belum lagi, alun-alun pun menyediakan banyak hiburan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Sehingga, tumpah ruah kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua. Terlihat jelas di seputaran alun-alun berjejer motor dengan rapi sampai ke depan pintu gerbang Masjid Agung.

Dengan kondisi seperti ini, tukang parkir pun ikut meraup untung. Biasanya memang ramai, tetapi tidak seramai pada minggu-minggu ini. Hal ini merupakan berkah tersendiri bagi orang yang pekerjaannya mengatur dan menjaga kendaraan milik orang. Mereka pun terlihat bahagia, terlihat dengan jelas pancaran di wajah mereka sangat 'sumringah'.

(Kabare Bralink/Ery)
Suasana tempat parkir alun-alun Purbalingga

Mereka juga penuh semangat karena banyak orang yang menitipkan kendaraannya. Meskipun cuaca di kota Purbalingga saat ini panas dan sangat padat, hal itu justru yang membuat mereka bahagia. Karena dengan seperti itu, mereka mampu mendapatkan uang yang lebih untuk keperluan sehari-harinya.

Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Purbalingga memang selalu membawa berkah. Selain mendongkrak para pedagang kecil maupun menengah, ini juga bisa untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap seni budaya dan makanan khas di daerah Purbalingga.


Hmm, semoga bae alun-alun Purbalingga ramai terus yaa... 

(Kabare Bralink/Ery)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis