Headlines News :
Home » » Gosip Kesurupan Masal Menerpa PT Royal Korindah

Gosip Kesurupan Masal Menerpa PT Royal Korindah

Written By Kabare Bralink on Monday, January 11, 2016 | 1:15 PM

PURBALINGGA – Hari Sabtu (9/1) ada kejadian yang naas menimpa PT Royal Korindah. Pasalnya kesurupan masal terjadi di tempat kerja tersebut. Isu itu beredar di masyarakat lingkungan sekitar pabrik. Namun, pihak manajemen membantah adanya kesurupan masal pada hari Sabtu (9/1).

Menurut pihak HRD PT Royal Korindah, yang disampaikan oleh Nova Ulviyah, tidak ada kejadian yang seperti tersebar luas di masyarakat. Katanya itu hanya sebuah isu belaka.

Hanya ada satu karyawan yang menangis 'gembor-gembor' (menangis histeris dengan teriak-teriak-red). Dia menangis, karena mendengar rekan kerjanya ada yang meninggal dunia,” katanya saat dihubungi tim radar banyumas via seluler.

Dia menjelaskan, Sabtu (9/1) lalu, ada satu karyawannya yang meninggal dunia, akibat sakit yang sudah lama dideritanya.

Sebelum meninggal dunia, dia sempat masuk kerja. Namun, saat kerja dia tiba-tiba muntah dan pingsan,” ungkapnya.

Kemudian dia menambahkan, karena kondisinya yang harus dirawat di rumah sakit, kemudian karyawan tersebut dibawa ke rumah sakit.

Akan tetapi, di rumah sakit, dia tidak tertolong,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, karyawan tersebut sudah lama menderita sakit. Hal itu, dilihat dari laporan yang masuk ke perusahaan, bahwasannya karyawan tersebut sering tidak masuk kerja dan menyertakan surat keterangan dokter. Hal itu membuktikan bahwa karyawan tersebut memang memiliki penyakit yang sudah lama diderita.

Report-nya ada pada kami,” katanya.

Dia menyebut, kejadian tersebutnya lah membuat salah satu karyawan PT Royal Korindah kemudian menangis dengan suara kencang, sehingga disangka kesurupan. Nova mengungkapkan, sebelum kejadian yang disangka kesurupanh tersebut, manajemen tengah mengumpulkan karyawan untuk memberitahukan kabar meninggalnya salah satu karyawan tersebut.

Sementara itu, Kapokres Purbalingga AKBP Anom Setiyadji melalui Kapolsek Purbalingga, AKP Supriyatin mengatakan, kejadian di PT Royal Korindah Purbalingga murni karena korban mengalami gangguan penyakit.

Tidak ada laporan resmi dari pabrik dan sesuai pemeriksaan tim medis juga murni karena penyakit,” ujarnya singkat.

(Kabar Bralink/istimewa)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis