Headlines News :
Home » , , » Hari Kedua Acara Training of Trainer Desa Wisata Panusupan

Hari Kedua Acara Training of Trainer Desa Wisata Panusupan

Written By Kabare Bralink on Tuesday, January 26, 2016 | 3:32 PM

Proses Training of Trainer di Desa Panusupan
PURBALINGGA – Hari ini, Selasa (26/1) masih berlanjut dalam acara Training of Trainer (TOT) yang digelar oleh Pokdarwis Ardi Mandala Giri, Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga. Acara yang digelar oleh Pengelola Desa Wisata Panusupan ini diikuti oleh 70 orang. Bukan hanya dari warga Desa Panusupan saja, tetapi pesertanya dari beberapa desa maupun tempat-tempat wisata lain.

Seperti yang dijelaskan oleh Mas Putra , bahwa yang mengikuti training ini dari Operator Ardi Lawet, Puncak Sendaren, Igir Wringin, Wana Tirta, Puncak Batur, Kolam Renang Lawang Sewu, Srimbar Jaya, Kolam Renang Sendang Wungu dan anggota Pokdarwis Desa Panusupan sendiri.

Dalam acara training ini, mereka semua dipupuk untuk memiliki rasa kebersamaan yang harmonis dalam mewujudkan Program Pelayanan Terpadu kepada seluruh Pengunjung tempat wisata dan untuk memantapkan langkah menuju Purbalingga nomor 1 dalam kunjungan wisata di Jawa Tengah.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memupuk kerja sama antar wisata dan tidak ada saingan. Karena dalam pembangunan objek wisata bukan bersaing, melainkan menciptakan tempat wisata yang unik dan diminati oleh para pelancong.

Semoga wisata neng Purbalingga makin maju, ya, Lur...


(Kabare Bralink/Ery)
Fotografer : Glaha Glehe
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis