Headlines News :
Home » » Budi Wibowo Berpamitan, Tanda Akhiri Masa Tugasnya

Budi Wibowo Berpamitan, Tanda Akhiri Masa Tugasnya

Written By Kabare Bralink on Monday, February 15, 2016 | 4:18 PM

Akhir masa tugas sebagai pj bupati
PURBALINGGA– Bupati Purbalingga yang baru akan segera dilantik, rencananya pada Rabu, 17 Februari 2016 di Semarang Kota. Untuk itu, Pj Bupati Purbalingga, Drs. Budi Wibowo yang juga menjabat sebagai Asisten III Sekda Provinsi Jawa Tengah, berpamitan dengan pejabat dan staf di Satuan Perangkat kerja Daerah (SKPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga, Senin (15/2).

Didampingi Asisten Perekonomian Pembangunan Dan Kesejahteraan (Ekbangkesra), Sekda Purbalingga Susilo Utomo, Asisten Administrasi Sekda Purbalingga Gunarto dan pejabat lainnya, Budi Wibowo mendatangi ruangan setda yang jumlahnya delapan serta satu persatu menyalami pejabat beserta staf di semua bagian Sekretariat Daerah (Setda) Purbalingga yang terdiri delapan bagian.

Dalam kesempatan tersebut, penjabat bupati mengucapkan terima kasih atas dukungan para PNS selama dirinya menjalankan tugas di Purbalingga.

Atas dukungan dan peran serta dari bapak ibu semua, selama menjalankan tugas di Purbalingga, saya ucapkan terimakasih,” ucapnya.
akhir masa jabatan sebagai pj bupati di purbalingga

Usai berpamitan di lingkup setda, penjabat bupati berpamitan juga berkunjung ke kantor Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan Dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Purbalingga. Penjabat bupati beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala DPPPKAD Yanuar Abidin beserta semua pejabat dan staf dikantornya.

Budi Wibowo, yang dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama lima penjabat bupati Jawa Tengah lainnya pada 5 Agustus 2015 lalu, menjabat Penjabat Bupati Purbalingga untuk periode tahun 2015 sampai dengan 2016 menggantikan Bupati Purbalingga periode tahun 2010-2015, Sukento Rido Marhaendrianto dan Tasdi. Jabatan tersebut akan berakhir seiring dengan akan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga hasil pilkada serentak yaitu, Tasdi dan Diah Hayuning Pratiwi pada 17 Februari 2016 mendatang.



Selamat berpisah, Pak Budi Wibowo, terima kasih telah memimpin Purbalingga meski dalam waktu singkat, namun jasamu juga sangat berarti bagi kami. Sukses terus untuk Bapak, Good Bye, and Thank You So Much!



(Kabare Bralink/Hms)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis