Headlines News :
Home » » Wakil Bupati Purbalingga, H. Sudono Tinjau Pelaksanaan Vaksin di PT Boyang Industrial

Wakil Bupati Purbalingga, H. Sudono Tinjau Pelaksanaan Vaksin di PT Boyang Industrial

Written By Kabare Bralink on Tuesday, August 24, 2021 | 11:55 AM

Vaksin di Purbalingga

PURBALINGGA - Percepatan vaksinasi bagi karyawan di Kabupaten Purbalingga terus digencarkan. Dengan menjemput bola, ribuan karyawan bisa divaksin. Ada beberapa perusahaan yang menjadi tempat vaksinasi bagi karyawannya. Salah satunya PT Boyang Industrial yang bergerak di bidang usaha rambut palsu (wig).


Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Purbalingga H. Sudono bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meninjau vaksinasi bagi buruh di PT Boyang Industrial Purbalingga. Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan tahap kedua menggunakan jenis vaksin Sinovac.

"Kami mengapresiasi sinergitas yang dilakukan jajaran Polres Purbalingga dalam percepatan vaksinasi covid-19. Sinergi gotong royong seperti ini akan mempercepat target cakupan vaksinasi di Purbalingga," katanya.

Sementara Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi yang hadir bersama pejabat utama Polda berharap dengan vaksinasi ini akan terbentuk herd immunity dari masyarakat khususnya para karyawan. Sehingga akan bisa mewujudkan ketahanan bersama dalam kegiatan di bidang usaha.

"Meski sudah divaksin, namun protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan. Utamanya pakai masker. Karena dengan memakai masker berarti saya melindungi Anda, dan Anda juga melindungi saya," pesannya. (Kabare Braling).
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis