Headlines News :
Home » » Hasil Rapid Antigen Seluruh Siswa SMK N 1 Bukateja Negatif

Hasil Rapid Antigen Seluruh Siswa SMK N 1 Bukateja Negatif

Written By Kabare Bralink on Wednesday, September 22, 2021 | 4:27 PM

Siswa SMK N 1 Bukateja

PURBALINGGA - Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi didampingi Kapolres Purbalingga, Era Johny Kurniawan meninjau pelaksanaan rapid antigen di SMK Negeri 1 Bukateja. Rapid Antigen ini dilakukan guna memastikan siswa-siswi SMK N 1 Bukateja sehat dan tidak terkonfirmasi positif covid-19.

"Testing rapid antigen ini untuk siswa - siswi yang saat ini sedang melakukan Pembelajaran Tatap Muka," kata Bupati Tiwi saat meninjau Rapid Antigen di SMK N 1 Bukateja, Rabu (22/9/2021).

Bupati menuturkan ada kurang lebih 250 siswa SMK N 1 Bukateja yang di rapid antigen. Seluruh siswa yang melakukan rapid antigen dinyatakan negatif.


"Alhamdulillah, dari 250 anak-anak yang ditesting semuanya sehat," ujarnya.

Bupati Tiwi menyampaikan setelah dilakukan testing dengan hasil non reaktif maka tidak ada kekhawatiran. Meskipun demikian, Bupati Tiwi menjelaskan kedepan akan dilakukan kajian dan evaluasi di beberapa wilayah kecamatan.

"Untuk memastikan kesiapan PTM, untuk sementara kita lakukan kajian evaluasi terlebih dahulu," tutur Bupati Tiwi.

Bupati Tiwi berharap dengan adanya rapid antigen sekaligus kajian evaluasi, PTM bisa kembali diperbolehkan. Selain itu, Bupati Tiwi berpesan agar seluruhnya taat dan patuh menjalankan protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan semuanya taat dan patuh dengan protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah agar nantinya ketika pelaksanaan PTM bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis