Headlines News :
Home » » Sukses di PON XX Papua, Adhitya Tri Syahria Diganjar Bonus

Sukses di PON XX Papua, Adhitya Tri Syahria Diganjar Bonus

Written By Kabare Bralink on Tuesday, October 19, 2021 | 12:16 PM

Atlet Purbalingga peraih medali emas di PON XX



Purbalingga - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menerima sekaligus menyerahkan bonus kepada atlet panjat tebing asal Purbalingga Adhitya Tri Syahria yang mampu meraih medali emas di PON XX Papua. Adhitya diterima di Pringgitan Pendapa Dipokusumo Pemkab Purbalingga, Selasa (19/10/2021).

Bupati Tiwi dalam kesempatan tersebut menyampaikan atas nama pemerintah mewakili masyarakat Purbalingga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Medali emas untuk cabang olahraga panjat tebing, ini sungguh prestasi yang sangat-sangat membanggakan. Bisa saya katakan ini kebangkitan olahraga khususnya di Kabupaten Purbalingga,” kata Bupati Tiwi.

Dalam acara tersebut Bupati Tiwi juga mengundang atlet lompat jauh Arifianto Firmansyah yang berada di urutan keempat dalam PON XX Papua. Bupati juga menyerahkan bonus sebagai penghargaan atas prestasi Arifianto. “Walaupun menduduki peringkat keempat ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan,” ujarnya.

Bupati menyampaukan pemberian bonus sebagai wujud apresiasi kepada atlet Purbalingga yang mampu mengharumkan nama daerah. Diharapkan pemberian bonus tersebut bisa menjadi penambah semangat agar atlet semakin giat berlatih untuk meraih prestasi.

Seperti diberitakan, Atlet panjat tebing asal Kabupaten Purbalingga Adhitya Tri Syahria yang memperkuat kontingen Jateng mampu menyumbangkan medali emas bagi Jateng di PON XX Papua. Turun di nomor beregu Speed WR Relay Putra, di Arena Panjat Tebing SP 2 Mimika, Kamis (7/10/2021), Adhitya bersama dua atlet panjat tebing Jateng lainnya masing-masing Kiromal K dan Alfian M mampu menjadi yang terbaik dan menapaki podium tertinggi.

Hadir dalam acara penyerahan bonus tersebut Ketua KONI Purbalingga Eko Susilo didampingi sejumlah pengurus,serta Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Subeno serta jajaran pengurus. (Kabare Braling)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Braling - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis